Beauty in Seconds

Coffee Prince

Posted on: January 18, 2011

 

Judul: 커피프린스 1호점 / Coffee Prince
Judul Mandarin: 咖啡王子1号店
Also known as: The 1st Shop of Coffee Prince
Genre: Romance, Comedy
Jumlah Episode: 17

Sinopsis

Hidup Go Eun-chan (Yoon Eun Hye) tidak mudah; dia punya segudang pekerjaan untuk membayar hutang keluarga, bahkan dia rela mengorbankan sisi feminimnya. Choi Han-kyul (Gong Yoo) adalah pewaris perusahaan makanan, tetapi neneknya menginginkan agar Han-kyul segera menikah, sehingga dia mengatur banyak kencan untuknya. Secara tidak sengaja Eun-chan menabrak Han-kyul dan dia menyangka bahwa Eun-chan adalah cowok, Han-kyul memutuskan untuk menyewa Eun-chan sebagai pasangan gay-nya untuk menghindari semua kencan yang diatur neneknya. Karena sangat membutuhkan uang, Eun-chan tidak punya pilihan selain meyetujuinya. Nenek Han-kyul juga mengatur agar Han-kyul memimpin sebuah coffee shop yang kumuh dan hamper bangkrut. Eun-chan memohon agar dipekerjakan di coffee shop tersebut, dan tidak lama sesudahnya, perasaan mereka mulai berkembang, kecuali, bagaimana perasaan Han-kyul sebagai seorang “homoseksual”?

Para Pemain

Yoon Eun Hye as Go Eun Chan
Gong Yoo as Choi Han Kyul
Lee Sun Gyun as Choi Han Sung
Chae Jung Ahn as Han Yoo Joo

Pemain Lainnya

Kim Ja Ok as Ibu Han Kyul
Choi Il Hwa as Ayah Han Kyul
Kim Young Ok as Nenek Han Kyul
Park Won Sook as Ibu Eun Chan
Kim Chang Wan as Hong Gae Sik (ex-President Café Coffee Prince)
Kim Jae Wook as No Sun Ki
Kim Dong Wook as Jin Ha Rim
Lee Un as Hwang Min Yeop
Lee Han Wie as Mr. Ku (Penjagal daging yang menyukai Ibu Eun Chan)
Han Yeh In as Go Eun Sae (adik Eun Chan)
Kim Jung Min as DK (Mantan kekasih Yoo Joo)
Choi Eun Seo (Cewek yang ingin belajar membuat wafel)
Min Seo Hyun
Yoon Seung Ah
Jo Hyun Sook
Han Da Min as Han Byul
Lee Joon Ha

Komentar

Cerita tentang anak cewek yang berperan sebagai cowok ini sukses, bahkan gaya berpakaian dan model rambut Eun-chan juga banyak ditiru remaja. Coffee Prince betul-betul café yang digawangi oleh karyawan cowok yang “eye catching”, jadi kamu ga bakal bosan ngeliat drama satu ini.

1 Response to "Coffee Prince"

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: